Post Terbaru

Download Tema Windows 7 Keren | IslanderSeabreeze


Selamat siang sobat gubuk berbagi, untuk mengisi kesunyian di Gubuk ini saya akan bagi-bagi tema Windows 7 buat sobat semua. Tema yang akan saya bagikan ini bernama IslanderSeabreeze, bagi saya sendiri tema ini cukup keren dan saya pun masih menggunakannya sampai saat ini :-).

Yang membuat keren pada tema ini menurut saya terdapat pada nuansa birunya dan juga tampilan title bar dan taskbar yang lumayan keren. Tema ini juga merubah tampilan Loading bar kita menjadi warna biru.


Bagi sobat yang ingin mencicipinya, Silahkan Comot saja pada link dibawah, Terima Kasih...

>> Download Tema Windows 7 | IslanderSeabreeze <<

Update
Password Rar : gubuk-berbagi.blogspot.com

Baca Juga :

3 Komentar Untuk "Download Tema Windows 7 Keren | IslanderSeabreeze"

  1. Keren Tema nya, ditunggu tema yang lain sob :D
    Visit back http://bloggernoobindo.blogspot.com/

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sebijak-Bijaknya, Karena Kesopanan Anda Sangat Kami Hargai, Terima Kasih...
>> Link Hidup Ataupun Mati Akan DiHapus
>> No Sara
>> No Hujat
>> Gunakan Akal Sehat
>> Oke Sobat ! :-)
>> Jika Minta Komen Back Cukup Tuliskan " :-) " di Akhir Komentar...

Post Terbaru

Software

Multimedia

Klik Suka ya Sobat, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Info Gubuk Berbagi

free web site traffic and promotion

Blogging