Post Terbaru

Hewan-Hewan Yang Suka Melakukan Masturbasi | Gubuk Berbagi

Masturbasi adalah perangsangan seksual yang sengaja dilakukan pada organ kelamin untuk memperoleh kenikmatan dan kepuasan seksual.

Kebanyak orang akan menganggap bahwa masturbasi ini hanya dilakukan oleh manusia saja. Namun, pada kenyataannya ada beberapa hewan yang sangat suka melakukan masturbasi untuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

Mungkin hal ini akan terdengar sedikit aneh di telinga, tapi ini memang pada kenyataannya. Memang tak banyak orang yang mengetahui hal ini, jadi kebanyakan orang akan berpikir bahwa masturbasi hanya dilakukan oleh manusia saja.

Nah, seperti dilansir Lihat.co.id, ada beberapa hewan yang sangat senang melakukan masturbasi, diantara mereka adalah seperti yang berikut ini.

1. Monyet
Monyet sering dikatakan sebagai hewan yang paling mirip dengan manusia. Jadi, tak heran jika monyet memiliki perilaku yang sama dengan manusia, yaitu masturbasi. Monyet juga sangat suka masturbasi untuk memenuhi kebutuhan seksualnya.

2. Tupai
Hewan kecil ini juga masturbasi?? Mungkin kedengarannya memang sedikit tidak masuk akal, tapi seseorang peneliti telah membuktikan ketika ia melihat tingkah laku aneh ssi tupai, ia melihat tupai tersebut masturbasi hingga ejakulasi dan kemudian menelan spermanya sendiri. Hal ini mungkin terdengar aneh, tapi ini benar-benar kenyataannya.

3. Anjing
Kamu punya anjing peliharaan? Jika punya, coba kamu perhatikan perilaku anehnya yang kadang-kadang suka menggosokkan kemaluannya ke suatu benda, atau bahkan ke kaki majikannya. Perilaku anehnya itu merupakan cara anjing masturbasi untuk memenuhi hasrat seksualnya.

4. Kuda
Selain anjing, hewan berkaki empat lainnya seperti kuda juga sangat menyukai masturbasi. Jika pada kuda betina ia akan menggesek-gesekan kemaluannya ke batang kayu, sedagkan yang jantan akan menjepit kemaluannya di antara perutnya tersebut, bahkan si jantan juga bisa sampai ejakulasi loh.

5. Singa laut
Hewan yang satu ini memiliki cara untuk untuk masturbasi, yaitu melakukan oral seks layaknya seperti manusia.

Tidak Ada Komentar Untuk "Hewan-Hewan Yang Suka Melakukan Masturbasi | Gubuk Berbagi"

Post a Comment

Berkomentarlah Sebijak-Bijaknya, Karena Kesopanan Anda Sangat Kami Hargai, Terima Kasih...
>> Link Hidup Ataupun Mati Akan DiHapus
>> No Sara
>> No Hujat
>> Gunakan Akal Sehat
>> Oke Sobat ! :-)
>> Jika Minta Komen Back Cukup Tuliskan " :-) " di Akhir Komentar...

Post Terbaru

Software

Multimedia

Klik Suka ya Sobat, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Info Gubuk Berbagi

free web site traffic and promotion

Blogging