Post Terbaru

Tokoh Anime Ini Punya Otak Mesum | Gubuk Berbagi

Kebanyak film di Indonesia maupun film di luar negeri biasanya juga disertai dengan hal-hal mesum yang bertujuan untuk menghiasi cerita tersebut. Hal-hal mesum tersebut biasanya akan dihadirkan ditengah-tengah serunya film itu, agar penonton semakin tertarik untuk menontonnya.

Namun, ternyata tak hanya di film yang diperankan oleh manusia saja, film kartun yang diperankan oleh berbagai tokoh anime yang sengaja dibuat lucu serta menarik tersebut juga diselipkan hal-hal mesum.

Ada beberap tokoh anime yang sengaja digambarkan memiliki watak mesum untuk menjadikan film tersebut lebih menarik lagi.

Lalu, seperti apa ya watak mesum tokoh anime tersebut? Seperti dilansir KlikSeru.com, inilah dia ke lima tokoh anime yang digambarkan memiliki watak mesum.

1. Naruto ( Jiraiya )

Salah satu tokoh anime yang paling digemari oleh banyak anak-anak adalah Naruto. Dalam film naruto ini terdapat seorang tokoh yang bernama Jiraiya yang merupakan guru dari Naruto. Jiraiya ini memiliki watak mesum yang ia tunjukan dari kebiasaannya suka melihat wanita mandi.

2. Ranma 1/2 ( Happosai )

Happosai merupakan seorang tokoh anime yang sulit dikalahkan dalam anime Ranma 1/2. Selain sulit dikalahkan Happosai juga memiliki watak tokoh mesum yang sering ia ungkapkan saat menggoda wanita. Ia juga sering menggoda wanita yang menjadi lawannya tersebut. 

3. InuYasha (Miroku)

 
Miroku merupakan tokoh anime InuYasha yang berperan menjadi seorang pendeta muda. Namun, meskipun ia seorang pendeta, tapi kelakuannya tidak menunjukan bahwa ia merupakan seorang pendeta, karena ia memiliki otak mesum yang diturunkan dari sang kakek serta ayahnya. Bahkan sehari saja Miroku tidak bisa jika tidak meraba wanita.

4. One Piece (Sanji)

Sanji merupakan tokoh anime One Piece yang digambarkan sebagai pria jantan yang suka melindungi wanita. Tapi, dibalik kebaikannya yang suka melindungi wanita, Sanji memiliki otak mesum terhadap wanita yang dilindunginya itu. Bahkan ia digambarkan sangat lucu saat memperlihatkan watak mesumnya tersebut.

5. City Hunter ( Ryo Saeba )

Anime yang menceritakan tentang seorang detektif kriminal ini memiliki tokoh utama yang digambarkan sangat tampan, serta hebat dalam melakukan penyelidikannya. Namun, tak hanya itu Ryo Saeba juga memiliki watak mesum yang ia tunjukan kepada setiap wanita yang menjadi lawannya. Ryo Saeba juga sering meraba seluruh tubuh wanita tersebut, dan uniknya setiap wanita yang diraba oleh Ryo tidak pernah marah.


Tidak Ada Komentar Untuk "Tokoh Anime Ini Punya Otak Mesum | Gubuk Berbagi"

Post a Comment

Berkomentarlah Sebijak-Bijaknya, Karena Kesopanan Anda Sangat Kami Hargai, Terima Kasih...
>> Link Hidup Ataupun Mati Akan DiHapus
>> No Sara
>> No Hujat
>> Gunakan Akal Sehat
>> Oke Sobat ! :-)
>> Jika Minta Komen Back Cukup Tuliskan " :-) " di Akhir Komentar...

Post Terbaru

Software

Multimedia

Klik Suka ya Sobat, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Info Gubuk Berbagi

free web site traffic and promotion

Blogging