Post Terbaru

Program Utilitas Eksternal - Registry Cleaner


 Contoh program utilitas dari registry cleaner adalah Ccleaner.

Ccleaner adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk membersihkan temporary internet files. Setelah anda  menjelajahi dunia maya anda jangan sampai lupa untuk membersihkan temporary internet files yang  ditinggalkan oleh website yang telah anda kunjungi di laptop anda. Aplikasi ini akan sangat membantu anda dengan masalah Temporary internet files yang terjangkit pada laptop anda. Untuk membersihkan temporary internet files sendiri sebenarnya dapat menggunakan banyak cara dan salah satunya cara menggunakan Cccleaner yang sangat mudah digunakan.

 Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, anda  harus mendownload aplikasi ini dari internet atau anda bisa meminta kepada teman anda yang mempunyai aplikasi ini. Dan selanjutnya anda bisa menginstall aplikasi ini yang tadi anda download langsung di laptop anda.
Anda harus menutup aplikasi browser anda jika anda ingin langsung menggunakan aplikasi ini  yang berfungsi untuk membersihkan Temporary Internet files pada laptop anda. Apabila anda tidak menutup web browser anda ketika menggunakan aplikasi ini maka nanti akan muncul tanda peringatan untuk menutup web browser yang anda buka . kemudian aplikasi ini siap untuk digunakan caranya sendiri dengan mengeklik tombol Start di tepi kiri bawah dari laptop anda kemudian klik All Programs selanjutkan  klik CCLeaner dan kemudian akan muncul box dari CCcleaner dan kemudian anda bisa mengikuti petunjuk selanjutnya.

 

Cara menggunakan Ccleaner untuk Temporary Internet Files

Untuk proses pembersihan temporary internet files dari laptop anda setelah proses itu berakhir akan  ditandai dengan munculnya tulisan CLEANING COMPLETE . Apabila tidak berhasil anda bisa berkonsultasi dengan mendatangi toko komputer terdekat atau bisa bertanya kepada teman anda.
Laptop anda akan terbebas dari Temporary internet files setelah anda berhasil melakukan pembersihan menggunakan CCcleaner.

Tidak Ada Komentar Untuk "Program Utilitas Eksternal - Registry Cleaner"

Post a Comment

Berkomentarlah Sebijak-Bijaknya, Karena Kesopanan Anda Sangat Kami Hargai, Terima Kasih...
>> Link Hidup Ataupun Mati Akan DiHapus
>> No Sara
>> No Hujat
>> Gunakan Akal Sehat
>> Oke Sobat ! :-)
>> Jika Minta Komen Back Cukup Tuliskan " :-) " di Akhir Komentar...

Post Terbaru

Software

Multimedia

Klik Suka ya Sobat, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Info Gubuk Berbagi

free web site traffic and promotion

Blogging