Post Terbaru

Blogging | Cara Membuat Gambar Membesar Ketika DIsentuh Kursor Mouse


Jumpa lagi Sobat Gubuk Berbagi, kali ini saya mau posting tentang salah satu trik Blogging yang sudah banyak sekali di share oleh para Blogger lainnya, tapi apa salahnya saya memposting kembali untuk sekedar mengisi kesunyian dari Gubuk saya ini.

Trik Blogging yang akan saya bagikan ini adalah cara membuat gambar di Blog membesar ketika disentuh atau terkena oleh Pointer/kursor, sobat pasti sudah tahu kan bagaimana maksudnya, kalau belum tahu contohnya ada di Blog saya ini. Coba saja sentuh salah satu gambar yang ada dipostingan ini, pasti gambarnya kan membesar, hehehe....

Baiklah sobat, tidak panjang lebar lagi berikut ini langkah-langkahnya :
1. Login ke Dashboard Blog Sobat
2. Pilih atau buka menu Template > Edit Html
3. Kemudian sobat cari kode </head> (gunakan CRTL + F agar lebih mempermudah)
4. Kemudian Copy kode dibawah ini !
5. Jika sudah sobat Copy, letakkan tepat diatas kode </head> tadi.
6. Simpan template sobat dan selesai.

Sekarang silahkan kunjungi Blog sobat dan coba arahkan pointer/kursor mouse sobat kearah gambarnya. Nah itu dia yang dapat saya bagikan kepada sobat semua, semoga bermanfaat.

Baca Juga :

8 Komentar Untuk "Blogging | Cara Membuat Gambar Membesar Ketika DIsentuh Kursor Mouse"

  1. makasih tutornya gan,ane jadi gk repot2 nyari.....mampir di gubuk ane ya gan. athba.net

    ReplyDelete
  2. mantep nih gan
    mau coba ah biar tambah keren

    ReplyDelete
  3. artikel cara mengganti cursornya keren, semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  4. maaf, salah komen, maksudnya gambar membesarnya.

    ReplyDelete
  5. Wahh bagus nih artikel nya Gan, Barusan ane nyoba dan hasilnya Joss :D
    Jangan lupa mampir ..
    http://bloggernoobindo.blogspot.com/

    Thanks~

    ReplyDelete
  6. Kalo untuk di Wordpress gmna gan?

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sebijak-Bijaknya, Karena Kesopanan Anda Sangat Kami Hargai, Terima Kasih...
>> Link Hidup Ataupun Mati Akan DiHapus
>> No Sara
>> No Hujat
>> Gunakan Akal Sehat
>> Oke Sobat ! :-)
>> Jika Minta Komen Back Cukup Tuliskan " :-) " di Akhir Komentar...

Post Terbaru

Software

Multimedia

Klik Suka ya Sobat, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Info Gubuk Berbagi

free web site traffic and promotion

Blogging