Post Terbaru

Tips Mendesain Blog Agar Lebih Menarik


Selamat sore sobat Gubuk Berbagi semuanya, bagaimana kabar dari kalian semua udah pada mandi belum. Mandi dulu deh yang belum mandi, karena saya mau membagikan sesuatu lagi nih buat kalian semua, untuk yang udah mandi aja hehe. Kali ini saya akan kembali share tentang Tips Mendesain Blog Agar Lebih Indah. Baca juga artikel saya sebelumnya tentang Cara Membuat Gambar Membesar Ketika Disentuh Kursor dan Cara Meningkatkan Pengunjung Blog.

Oke buat sobat semua langsung saja nih tipsnya saya kasi, Tapi kalo ada yang kurang pas harap maklum ya, karena ini ver si saya.

1. Memiliih Kesesuaian Warna Pada Setiap Warna Pada Blog
Hal ini sangat penting menurut saya pribadi, kecocokan pada setiap warna pada template Blog itu harus diperhatikan, karena dengan sesuainya perpaduan setiap warna akan membuat mata lebih nyaman untuk memandangnya dan tentu pengunjung pun akan lebih betah di Blog Sobat.

2. Pemilihan Gadget Yang Pas
Gadget termasuk elemen penting dalam sebuah tampilan Blog sobat semua, banyak sekali gadget yang disediakan oleh Blogger untuk memperindah dan menyempurnakan Blog kita, sobat juga bisa menambahkan gadget lewat pihak ketiga dan penyedia gadget lainnya.

Itu saja yang bisa saya berikan untuk sobat semuanya, singkat padat dan tidak jelas, karena Blogger Pemula seperti saya dua Tips diataslah yang masih saya terapkan, semoga bermanfaat, Terima Kasih...

Baca Juga :

5 Komentar Untuk "Tips Mendesain Blog Agar Lebih Menarik"

  1. Aduh bermanfaat banget nih, bookmark dulu min biar inget !

    ReplyDelete
  2. mantaapp gan,,, nice post.. sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  3. Nice gan ^_^ Komen balik ya :) tedyaditya.blogspot.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sebijak-Bijaknya, Karena Kesopanan Anda Sangat Kami Hargai, Terima Kasih...
>> Link Hidup Ataupun Mati Akan DiHapus
>> No Sara
>> No Hujat
>> Gunakan Akal Sehat
>> Oke Sobat ! :-)
>> Jika Minta Komen Back Cukup Tuliskan " :-) " di Akhir Komentar...

Post Terbaru

Software

Multimedia

Klik Suka ya Sobat, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Info Gubuk Berbagi

free web site traffic and promotion

Blogging