Post Terbaru

Cara Unik Memperbanyak Followers Twitter


Oke Sobat Gubuk Berbagi semuanya, kali ini saya kembali posting sebuah Tips untuk kalian sebagai pengunjung setia Gubuk saya ini. Sekedar untuk menghilangkan kejenuhan kali ini saya akan share Cara Unik Memperbanyak Followers Twitter, kebanyakan dari kita semua disini sudah mempunyai twitter, walaupun pengguna twitter di Indonesia ini tidak semarak pengguna Facebook.

Namun Twitter tanpa Followers bagaikan taman tak berbunga, followers sangatlah penting bagi akun twitter layaknya teman dalam Facebook, jelas saja jika tidak mempunyai Followers apa gunanya sebuah akun tersebut. Nah disini saya akan share kepada sobat-sobat semua cara unik untuk memperbanyak followers twitter. Berikut Tipsnya.

1. Mau Followers Ya Following Dulu
Haha, itu dia tips yang paling ampuh menurut saya pribadi, kalau kita mau mempunyai followers yang banyak, tentu saja kita harus following juga, kecuali kalau kita ini Ariel atau Mario Teguh. Nah setelah kita mem-following banyak akun, barulah kita kirimkan mention kepada akun yang kita follow, jika yang kita follow memiliki kesadaran dia pasti akan follback kita, jika tidak di follback ya Unfollow aja.

2. Promokan Twitter Kalian di Facebook
Cara ini adalah cara ampuh kedua menurut saya lagi-lagi secara pribadi, bagi kalian yang mempunyai akun facebook dan mempunyai banyak teman di facebook kalian akan mudah mempromokan twitter kalian, caranya ya sertakan saja twitter kalian atau sekalian Linknya setiap kali Update status, jika teman kalian yang punya twitter melihat status kalian maka ada kemungkinan 50% dia akan follow kalian. Sedangkan bagi facebooknya yang temannya masih sedikit gak usah khawatir, kalian bisa Join di Grup-Grup di facebook yang membahas tentang twitter.

3. Lewat Jasa Pihak Ketiga
Nah, cara ini yang menurut saya dan lagi-lagi secara pribadi yang banyak dishare sebagian orang dimana-mana, melalui pihak ketiga ini kita akan mendapatkan Followers secara cepat dan Instan. Tapi kelemahan dari cara ini adalah tidak jelasnya siapa sebenarnya yang memfollow kita, bisa orang luar negeri ataupun akun palsu yang sudah tidak aktif.

Itulah dia Cara Unik Memperbanyak Followers Twitter versi Admin Gubuk Berbagi :-) jika sobat mau mencoba silahkan dan semoga berhasil, Terima Kasih...

4 Komentar Untuk "Cara Unik Memperbanyak Followers Twitter"

Berkomentarlah Sebijak-Bijaknya, Karena Kesopanan Anda Sangat Kami Hargai, Terima Kasih...
>> Link Hidup Ataupun Mati Akan DiHapus
>> No Sara
>> No Hujat
>> Gunakan Akal Sehat
>> Oke Sobat ! :-)
>> Jika Minta Komen Back Cukup Tuliskan " :-) " di Akhir Komentar...

Post Terbaru

Software

Multimedia

Klik Suka ya Sobat, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Info Gubuk Berbagi

free web site traffic and promotion

Blogging