Post Terbaru

Daftar Penyedia Iklan Lokal Yang Cocok Untuk Blogger Baru


Kembali saya posting untuk mengisi kekosongan hari dari kegiatan dan untuk mengisi kesunyian Blog saya ini. Kali ini saya akan share sesuatu yang paling disukai para Blogger pada umumnya, yaitu berbau uang, atau istilahnya mendapat uang dari Blog. Yang akan saya share disini adalah cara mendapatkan uang dengan metode klik iklan.

Banyak sekali penyedia iklan di dunia ini maupun di Indonesia yang mau membayar membernya, hanya dengan mempublikasikan iklan tersebut di Blog kita dan ada yang mengkliknya, kita bisa mendapatkan penghasilan dari Blog

Baiklah kali in saya akan share mengenai Daftar Penyedia Iklan itu sendiri, namun saya akan share yang lokal saja, karena sangat susah untuk menjadi member periklanan luar kalau Blog kita masih baru. Okelah langsung saja Cekidot....

1. Kliksaya.com
2. AdsenseCamp.com
3. Kumpulblogger 
4. PPCIndo 

Oke itu dia sobat blogger, karena saya lagi malas nulis nih, sobat cari saja cara pendaftarannya di Blog-Blog lain atau do Google. semoga bermanfaat ya sobat, Terima Kasih...

9 Komentar Untuk "Daftar Penyedia Iklan Lokal Yang Cocok Untuk Blogger Baru"

  1. sangat bermanfaat info nya gan..

    ReplyDelete
  2. saya masih dkit postnya jadi belum dapet iklan :v tapi nice info gan jadi lebih tau tentang penyedia ikan lokal area. Nice info!

    Visit my new post gan ^^

    ReplyDelete
  3. hadirr
    komen back http://khresna666.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. nambahin boleh ga bro..?
    ada yang sampai Rp.450/klik.. disini: http://adf.ly/XzcAz

    ReplyDelete
  5. Wahh keren nih artikel, langsung ke tkp gan :D
    Mampir2 ke http://bloggernoobindo.blogspot.com Gan :)

    ReplyDelete

Berkomentarlah Sebijak-Bijaknya, Karena Kesopanan Anda Sangat Kami Hargai, Terima Kasih...
>> Link Hidup Ataupun Mati Akan DiHapus
>> No Sara
>> No Hujat
>> Gunakan Akal Sehat
>> Oke Sobat ! :-)
>> Jika Minta Komen Back Cukup Tuliskan " :-) " di Akhir Komentar...

Post Terbaru

Software

Multimedia

Klik Suka ya Sobat, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Info Gubuk Berbagi

free web site traffic and promotion

Blogging