Post Terbaru

Blogging Tempat Belajar Yang Menyenangkan


Selamat siang sobat Blogger semua dan juga pengunjung setia Gubuk saya ini, bagaimana kabar sobat-sobat semua. Kali saya tidak membagikan tips-tips seperti biasanya, melainkan tentang suatu kegiatan yang menyenangkan sekaligus bisa buat sebagai sarana untuk belajar, udah tahu kan sobat apa kegiatan itu.

Sudah pasti Blogging atau Ngeblog lah kegiatan yang saya maksud, mungkin tidak semua orang akan memiliki pemikiran seperti saya, ada juga dan bahkan banyak orang sudah pernah terjun ke dunia Blog menyatakan Blogging atau Ngeblog ini adalah kegiatan yang membosankan.

Bagi saya sendiri penyebab Blogging itu membosankan adalah penentuan tujuan kita untuk blogging diawal kita ingin membuat Blog, banyak orang membuat Blog langsung pada tujuan yang bisa dibilang Ekstrim, maksudnya ekstrim bagaimana? Yang saya maksud dengan ekstrim adalah tujuan yang ingin selalu instan, seperti ingin mempunyai blog yang langsung mempunyai puluhan bahkan ratusan pengunjung, ingin membuat Blog sebagai sumber penghasilan. Nah dua alasan yang saya ulas diatas itu termasuk alasan umum orang Ngeblog, bagaimana tidak bosan dengan tujuan seperti tapi hasil yang didapat jauh dari tujuan.

Itulah faktor yang menurut saya penyebab Blogging menjadi membosankan, mulai dari sekarang mari kita buat Blogging adalah sarana untuk kita belajar dan menimba ilmu serta sebagai sarana yang menyenangkan. Bagi sobat yang mempunyai tujuan seperti diatas (termasuk saya) :-) mari kita simpan dulu hal-hal yang seperti itu, agar kita tidak pernah bosan untuk Ngeblog. Mari buat Ngeblog menjadi sarana inspirasi dan sekaligus tempat bersilaturahmi.

Baiklah sobat semua, mungkin itulah sedikit motivasi inspirasi dari saya selaku Blogger Newbie yang baru memulai untuk terjun, semoga dapat menginspirasi sobat dan semoga bermanfaat, Terima Kasjh...

Baca Juga :

3 Komentar Untuk "Blogging Tempat Belajar Yang Menyenangkan"

  1. bner gan , sulit juga ya bkin blog gk bisa instan ,pengunjung gk bisa langsung ratusan orang perhari haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, makasi atas kunjungannya gan,,,,,,,,

      Delete

Berkomentarlah Sebijak-Bijaknya, Karena Kesopanan Anda Sangat Kami Hargai, Terima Kasih...
>> Link Hidup Ataupun Mati Akan DiHapus
>> No Sara
>> No Hujat
>> Gunakan Akal Sehat
>> Oke Sobat ! :-)
>> Jika Minta Komen Back Cukup Tuliskan " :-) " di Akhir Komentar...

Post Terbaru

Software

Multimedia

Klik Suka ya Sobat, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Info Gubuk Berbagi

free web site traffic and promotion

Blogging