Post Terbaru

Program Utilitas Internal - Utilitas Diagnostik

Contoh Program dari Utilitas Diagnostik adalah Fresh Diagnose 8.31
         
Fresh Diagnose 8.31 berfungsi untuk mengetahui informasi seputar PC anda dan juga bisa benchmark yang mempunyai fungsi untuk mengetahui performa PC ada dengan mengetesnya, nah istewanya lagi laporan dari dua proses tersebut bisa kita simpan dalam beberapa format, bia text, html, rtf, and doc.

Cara Kerja : mengumpulkan informasi teknis mengeanai hardware dan software tertentu dari komputer anda dan kemudian membuat laporan yang menggarisbawahi masalah-masalah yang teridentifikasi.

kenali PC anda ! mungkin itu kata-kata yang pertama-tama yang perlu saya ingatkan kepada para pembaca, karena kalau kita kenal dengan PC kita, maka kita akan memakai PC kita sesuai dengan kemampuannya yang menyebabkan awetnya PC kita oyi?  nah untuk itu temen-temen perlu tau info seputar PC yang temen-temen punya atu mengetes kemanpuannya gimana??? ;-)
caranya gampang, tidak usah bongkar PC anda ! entar bisa rusak lho :-)cukup pake software ini aja, namanya Fresh Diagnose 8.31 belum punya ??? ya download disini. tenang ini freeware kok alias gratis dan cuma 2,2 MB.
softaware ini bisa scaning yang fungsinya untuk mengetahui informasi seputar PC anda dan juga bisa benchmark yang mempunyai fungsi untuk mengetahui performa PC ada dengan mengetesnya, nah istewanya lagi laporan dari dua proses tersebut bisa kita simpen lho…hebat bukan??? :lol: simpennyanya dalam beberapa format, bia text, html, rtf, and doc.
nah jadi cacetan aja ni biar anda mau nyoba software ini, bukan promosi lho :roll: proses benchmark software ini bisa menguji performa CPU, harddisk,CD/DVD ROM, dan membandingkannya dengan sistem lain.

Tidak Ada Komentar Untuk "Program Utilitas Internal - Utilitas Diagnostik"

Post a Comment

Berkomentarlah Sebijak-Bijaknya, Karena Kesopanan Anda Sangat Kami Hargai, Terima Kasih...
>> Link Hidup Ataupun Mati Akan DiHapus
>> No Sara
>> No Hujat
>> Gunakan Akal Sehat
>> Oke Sobat ! :-)
>> Jika Minta Komen Back Cukup Tuliskan " :-) " di Akhir Komentar...

Post Terbaru

Software

Multimedia

Klik Suka ya Sobat, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget

Info Gubuk Berbagi

free web site traffic and promotion

Blogging